Rabu, 07 Mei 2008

rain in my hope!..be my rain rainbow....(part 1)

first..it's my story it's not definitely the real story of me..but it's just story i've make...ga usah pake bahasa inggris dulu dh yaa baru pertama nih...hehehee ntar kalo laku bkin komen ya bagusan pake b.ing apa lanjut kayak gini pake bahasa indonesia...mmm...kita mulai yaa ceritanya...

here is my story:
nama gw arfyroo..gua paling benci banget yang namanya ujan..kalo buat gw mah mendingan panas terik menjulang membakar menghanguskan melahap..udara daripada ujan..kayak hari ini.. nih.. pagi-pagi masa udah ujan? e buset dah jelek dah mood gw baru subuh uudah jeger-jeger bruyup-bruyup dah..huaaaa...i hope today will end fastly...yaaaah...mana hari ini gw itu ada praktikum fisika lg ogah parah ahh...FYI: guru gw namanya warniati..mukanya kayak babi guling..keserempet green bus (green bus = kopaja) ga ada bagusnya....derita dah gw....okee kembali ke hari ini..hahahaa...hari ini jadwal gw itu..ada matematika..mana pertama lagi..wah deritaku di ujung senjataku..mana gurunya homo lagi..dan yang lebih parahnya gw remed hari ini! wah wah matii saja saya...contekan belom selesai..buku blom di lahap..boro2 buku..makan aja gw blom..wah satu-satunya cara ialah..duduk di samping roy! jalan menujun kejayaan dah th..ya sudah saya rampas saja tempat duduk sebelahnya..emang sh agak ada konflik ama rasyid..rasyid duduk sebelah roy soalnya..yah..tapi pasang tampang sangar dan menggunakan nada keras sedikit tak akan menjadi masalah...ya udah dh...remedial juga ngga jadi begitu masalah deh...dengan otak kamusnya roy...hehee
oh iyaa sekarang beralih ke cinta yaa... mungkin kalo lo liat gw tipe cowok yang ngga mikirin cewek...yaaah bener juga sih tapi sumpah ada cewek yang baru masuk semester 2 yah..gini-gini gw juga tertarik dong ama cewek...hahaa yaaa.. emang sh dia baru masuk 2 minggu..dan juga jutek..tapi seumur-umur gw kenal ama cewek dia yang bikin gw merinding guling-guling di aspal...berhubung gw juga ketua kelas jadi begitu pas di masuk pertama kali ada nyokapnya juga..gw langsung salaman ama dia di depan nyokapnya..wah gila terbayang terusda gw ama dia.. ah susah nih kalo ngomongnya dia...nama ceweknya sebut aja dinda dh...yaaah jadi buat 2 minggu ini dinda th inspirasi utamanya...ibaratnya pokok pikiran lah...dia duduk di tengah sama tamara..kalo gw gw duduk di belakang...jadi bisa melihat keadaan kelas lah..yaah nampaknya cintaku di lahap sumanto..soalnya 2 minggu masuk dinda udah jadian ama kakak kelas gw..huaaa sumanto...mengapa kau melahap cintaku? mending kalo kakak kelas gw tuh baek..cuih! brotus makan kapur barus di kasih spiritus di bikin kurus dengan jurus usus tak terurus.....udah badanya se gede tank! ngga pernah ramah ama adek kelas..dasar galon ah! kesel idup gw! tapi yaa mau di apain lagi? ya udah lah dinda akhirnya bener-bener jadi inspirasi gw tiap hari..tiap istirahat..dinda ama tuh galon ber2an mulu..cemburu banget dah gw...dindaaa...huaaaa...kalo jujur aja mah gw udah cemburu banget...tapi ya mau di apain lagi...not everything ypu want will you gets right? okeee...gw pikir cukup perkenalan dengan inspirator saya itu...
okeee beralih ke jam praktikum nih..gw di tentuin bawa lilin maenan..dan untungnya lagiii gw sekelompok ama dinda yooo.....YEAY! YEAY! "sorak-sorak bergembira..bergembiraa semua..." yah..dinda, gw, dan anak-anak yang laen pun..mengerjakan praktikum kita! tepatnya kita praktikum tentang tekanan..jadi dinda yang bawa balok kayu gitu..tiba-tiba gw liat dinda agak aneh gitu..sambil jarinnya di emut-emut..gw tanya aja "kenapa lo din?" dia bilang mah gapapa.. tp gw tetep ngga yakin..ya udah gw bilang "jari lo kenapa?" dia masih bilang gapapa juga ya udah.. karena gw pikir ngga ada apa-apa ya udah lanjutin praktikum aja...sampe tiba-tiba gw liat ada darah netes-netes di meja praktikum..berhubung gw duduk sebelah dinda..jadi anak-anak ngga ada yang liat tuh darah..pas gw liat dinda..ternta jarinya yang berdarah..gw sempet eye contact ama dinda akhirnya gw.pun nulis di kertas yang gw geser ke dinda..tulisanya "tangan lo berdarah din..ke UKS ya..gw minta izin ke bu warniati deh..."dia bales nulis di kertas itu.."jangan kasih tau..ntar urusanya repot..lagi pada fokus praktikum kan? ini juga pengambilan nilai..ntar gw ngga dapet nilai lagi.." baru pertama kali gw liat sisi dinda yang satu ini..soalnya se.tau gw dinda tuh jutek..ya udah dia.pun langsung gw kasih hansaplast..liat tanganya yang sakit gw ubah deh formasi praktikumnya..wg ngerjain bagian praktikum dinda juga..tapi dinda cukup nulis laporan0-laporanya aja..mungkin gw udah sayang kali yaa ama dia.. gw seneng waktu liat dinda bisa ngerjain praktikumnya juga..tapi kali ini di jari manisnya ada hansaplast..hansaplast gw noh..hahahaa...
pas pulang juga ujan tuh.. eh gw ketemu si inspirator...gw tanya ae sekalian nyari topik..'belom pulang bu?' hahaa kayak ale-ale gitu..hahaa..tapi ngeliat dia nunggu ujan reda berasa nonton bollywood dah..huakakakaaa...eh kita terus-terusan ngobrol dah..ternyata dinda nunggu ujan reda gara-gara dia baru di jemput jam 5 gara-gara bokapnya make mobilnya buat nerima tamu yang dateng dari malaysia katanya padahal sejarang aja baru jam2..e buset dah..berhubung gw juga bawa mobil..ya sudah saya tawarkan untuk mengantarkanya..ternyata rumahnya mah ngga bisa di bilang deket juga tuh kalo naek mobil 20 menit..pas hari itu untungnya cowoknya kagak masuuk..uhuuuuy! baru hari ini ujan memberkati gw..hahaa yua udah deh..begitu sampe rumahnya..gw ngga masuk soalnya gw juga buru-buru balik tuh..yaaah...ngga bisa maen dah gw yaaaah...hari jumat itu sangat tanggung..huaaaa mimpi indah deh yaaa dinda...hehehee..eh kelanjutanya juga ada liat ae..

Tidak ada komentar: